Kelembagaan PPID

  1. Menetapkan arah kebijakan pelayanan informasi publik lihat
  2. Menetapkan strategi dan metode pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana Pejabat Fungsional dan/atau Petugas Pelayanan Informasi lihat

Pembinaan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan informasi publik dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana:

  1. Penilaian Monitoring dan Evaluasi terhadap PPID Pelaksana lihat
  2. Bimbingan Teknis/Pelatihan-pelatihan kepada pengelola PPID lihat
  3. Konsolidasi pelaporan pelayanan informasi PPID Pelaksana kepada PPID lihat
  4. Kegiatan-kegiatan lain berkaitan dengan pengawasan dan pembinaan lihat

Institusionalisasi PPID:

  1. Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik lihat
  2. Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan pengumpulan dokumen Informasi Publik dari PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi lihat
  3. Menugaskan PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan mengelola Informasi untuk memelihara, membuat, dan/atau memutakhirkan Daftar Informasi Publik lihat
X
Selamat Datang di PPID Unila
Kami Siap Melayani Anda ...
wpChatIcon
Skip to content